Sabtu, 29 April 2023

Modul Ajar Informatika Kurikulum Merdeka Semester Ganjil Kelas 9

 

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Semester Ganjil Kelas 9 - Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembelajaran mencapai Capaian Pembelajaran (CP). Jika satuan pendidikan menggunakan modul ajar yang disediakan pemerintah, maka modul ajar tersebut dapat dipadankan dengan RPP Plus, karena modul ajar tersebut memiliki komponen yang lebih lengkap dibanding RPP. Jika satuan pendidikan mengembangkan modul ajar secara mandiri, maka modul ajar tersebut dapat dipadankan dengan RPP.  Satuan pendidikan dapat menggunakan berbagai perangkat ajar, termasuk modul ajar atau RPP, dengan kelengkapan komponen dan format yang beragam sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan murid. Berikut Modul Ajar Kurikulum Merdeka Semester Ganjil Kelas 9:

1.     Cover

2.     MA Perangkat lunak penunjang kegiatan belajar

a.    Informasi Umum

b.    Kegiatan Pembelajaran

c.    Penialain

d.    Refleksi

e.    Lampiran

3.     MA System komputer

a.    Informasi Umum

b.    Kegiatan Pembelajaran

c.    Penialain

d.    Refleksi

e.    Lampiran

4.     MA Analisis Data

a.    Informasi Umum

b.    Kegiatan Pembelajaran

c.    Penialain

d.    Refleksi

e.    Lampiran

5.     MA Model komputasi umum

a.    Informasi Umum

b.    Kegiatan Pembelajaran

c.    Penialain

d.    Refleksi

e.    Lampiran

SEMESTERGENAP >> NEXT

Demikian Modul Ajar Kurikulum Merdeka Semester Ganjil Kelas 9 yang bisa saya share, semoga bermanfaat dan jangan lupa lihat chanel saya dan ikuti blog ini

Baca juga

Baca Juga

Administrasi Guru Kurikulum Merdeka Informatika Kelas 7

Administrasi Guru Kurikulum Merdeka Informatika Kelas 8

Administrasi Guru Kurikulum Merdeka Informatika Kelas 9

Administrasi Guru Kurikulum Merdeka Informatika Kelas 10

Administrasi Guru Kurikulum Merdeka Informatika Kelas 11

Administrasi Guru Kurikulum Merdeka Informatika Kelas 12


Siti Maryam Fatonah

Author & Editor

0 comments: